Kamis, 01 Maret 2012

Surat Seorang SONE

Surat seorang SONE untuk SNSD
oleh 100.000.000 Korean Lover Indonesia Supports SMTOWN INDONESIA pada 14 Agustus 2011 pukul 2:33 ·

Surat ini dibuat oleh seorang SONE yg ga dikenal, dia udah meninggal karena suatu penyakit. Surat ini dia bua
t sebelum dia pergi ke Amerika untuk perawatan. Dia berhasil dapet tiket bwt nntn konser SNSD yg terakhir, tp dia harus pergi ke Amerika, jadi dia buat surat ini. Dan dia harap srat ini bsa d bca SNSD. :)



Last Words of a SONE to SNSD

Berikut ini adalah blog entry / harian oleh Sone sakit parah pada bulan Juli 2011, hanya beberapa minggu sebelum konser solo SNSD.



To: Girls’ Generation





You will probably never know who I am..

And you will probably never be able to read this.. ^^

But there’s someone who always diligently reposts my words so perhaps there is a chance.





I first saw you… September 2007… such a long time ago, right?

I bet you guys must also cringe at how you were back then…

Up until then, I had never been a fan of anything…

So how did I end up liking you so much?





I became addicted to cigarettes despite having been in ill-health

and I came to like you guys so much that I began to regret this,

When the first SONE fanclub membership was open… I wondered what the point of going that far would be.

To this day, I regret not joining… and last year, I could not because I came down with a sudden illness…

I regret so much that I couldn’t be more active in supporting you.

I realised too late how amazing it is to hang out with people, the SONE, who loved you and thought dearly of you as much as I did…

And 2008, when joy became horror… I had nobody to console or to be consoled by

But I stoically waited for you. And when it passed… and I saw the teaser for ‘Gee’

I cried silently.





Thank you.. Thank you so much.. Thank you for returning to our side..

But as you began your activities and I came to see you more often…

I began to forget to take care of my own body..





This would have been the first, and last, solo concert that I could have attended..

I’m sorry.. sorry that I don’t even have the strength to attend them now.





From the beginning to the end… I love you all… I wanted to see you…

I have never said “Right now, it’s Girls’ Generation” to you…

And so from now on, as long as my eyes are open and I still breathe, I will keep regretting…





I am not sad that I may have to go to America…

You guys are really famous now… no matter where I go, I can still hear news about you.





To you… I am just one of the hundreds of thousands of SONE…

In a concert arena, I am just one of the hundreds of SONE chanting for you…

On your birthday, I’m just one of the the hundreds of SONE writing letters to you…





Despite all that, I still like it all…

Because I feel your love…

I feel myself thinking so dearly of you, loving you…

Have I ever been a fan of anything this much in my life?

In the precious little time I have left, will I stop being this much of a fan ?

I don’t think so.





You know, even if I’m just one of

Hundreds of thousands… hundreds… I don’t mind.

SONE who say “I love you all forever”…

These really are the amazing people…

I don’t know if anyone else will see me like this, too…

But however I appear… but SNSD! You… all you need to know is this:

No matter where you are, no mater what you do…

We will be cheering you on.

Congratulations on your second solo concert… and I hope that you will stay healthy this year, too.



From,

a SONE among hundreds of thousands

Source: 내사랑단신님. (bestiz)



Translation :

Anda mungkin tidak akan pernah tahu siapa saya ..

Dan Anda mungkin tidak akan pernah bisa membaca ini .. ^ ^

Tapi ada seseorang yang selalu rajin reposts kata-kata saya jadi mungkin ada kesempatan.



Saya pertama kali melihat Anda ... September 2007 ... waktu yang lama, kan?

Aku yakin kalian juga pasti merasa ngeri pada bagaimana Anda saat itu ...

Sampai saat itu, saya belum pernah menjadi penggemar yang benar ...

Jadi bagaimana pada akhirnya saya sangat menyukai Anda ?



Aku menjadi kecanduan rokok dan sering sakit lalu sembuh kembali

dan saya datang untuk seperti kalian sehingga aku mulai menyesali hal ini,

Ketika keanggotaan Sone pertama fanclub terbuka ... aku bertanya-tanya apa gunanya akan bepergian yang jauh.

Untuk hari ini, saya menyesal tidak bergabung ... dan tahun lalu, saya tidak bisa karena saya sakit mendadak ...

Aku menyesal sehingga saya tidak bisa lebih aktif dalam mendukung Anda.

Aku terlambat menyadari betapa menakjubkan itu adalah untuk bergaul dengan para Sone, yang mencintaimu dan benar - benar mencintai anda sebanyak seperti yang saya lakukan ...

Dan 2008, saat sukacita menjadi horor ... Saya tidak punya siapa-siapa untuk mengihiburku

Tapi aku tenang menunggu Anda. Dan ketika itu berlalu ... dan aku melihat teaser untuk 'Gee'

Aku menangis diam-diam.



Terima kasih .. Terima kasih banyak .. Terima kasih untuk kembali ke sisi kami ..

Tetapi karena Anda memulai aktivitas Anda dan saya datang untuk melihat Anda lebih sering ...

Aku mulai lupa untuk merawat tubuh saya sendiri ..



Ini akan menjadi konser pertama, dan terakhir solo yang bisa saya hadiri ..

Maafkan aku .. Maaf bahwa saya bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menghadiri mereka sekarang.



Dari awal sampai akhir ... Aku mencintai kalian semua ... aku ingin melihat kamu ...

Saya tidak pernah mengatakan "Sekarang, ini Girls 'Generation" ...

Dan dari sekarang, selama mataku terbuka dan aku masih bernafas, saya akan terus menyesali ...



Saya tidak sedih bahwa saya mungkin harus pergi ke Amerika ...

Kalian benar-benar terkenal sekarang ... di mana pun saya pergi, saya masih bisa mendengar berita tentang Anda.



Untuk Anda ... Saya hanya salah satu dari ratusan ribu SONE ...

Dalam arena konser, saya hanya salah satu dari ratusan SONE berdoa untuk Anda ...

Pada ulang tahun Anda, aku hanya salah satu dari ratusan SONE yang menulis surat kepada Anda ...



Meskipun semua itu, aku masih seperti itu semua ...

Karena saya merasakan cinta Anda ...

Aku merasa diriku berpikir begitu mahal dari Anda, mencintai Anda ...

Pernahkah aku menjadi penggemar besar kalian dalam hidup saya?

Dalam sedikit waktu berharga yang tersisa, saya akan berhenti menjadi penggemar besar kalian ?

Saya tidak berpikir begitu.



Kau tahu, bahkan jika aku hanya salah satu dari

Ratusan ribu ... ratusan ... saya tidak keberatan.

Sone yang mengatakan "Aku mencintai kalian semua selamanya" ...

Ini benar-benar adalah orang-orang luar biasa ...

Saya tidak tahu apakah ada orang lain akan melihat saya seperti ini, juga ...

Tapi bagaimanapun saya muncul ... SNSD, semua yang perlu Anda ketahui adalah ini:

Tidak peduli di mana Anda berada, tidak peduli apa yang Anda lakukan ...

Kami akan bersorak-sorai Anda pada.

Selamat atas konser solo kedua Anda ... dan saya berharap bahwa Anda akan tetap sehat tahun ini juga.



Dari,

sebuah Sone antara ratusan ribu

Sumber: 내사랑 단 신님. (Bestiz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar