Kamis, 01 Maret 2012

Seohyun Gives Her Thoughts About Appearing on an American Talk Show and a French TV Show


Seohyun Girls 'Generation mengungkapkan bagaimana mereka hampir tidak muncul di pembicaraan populer Amerika menunjukkan "Late Show with David Letterman". Dia menceritakan kisah ini pada "Strong Heart" SBS pada tanggal 28.
Seohyun mengejutkan semua orang dengan mengatakan, "Sementara kami senang diminta untuk
tampil di 'Late Show dengan David Letterman', setelah mendiskusikannya dengan anggota, kami sampai pada keputusan untuk tidak melanjutkan." Dia menambahkan, "Itu karena 'Late Show dengan David Letterman' adalah talk show yang dilakukan sambil duduk, dan kita akan mengalami kerugian ketika tampil di panggung mereka. Karena itu tahap talk show, itu terlalu kecil untuk semua anggota kami untuk bahkan berbaris "Seohyun melanjutkan," Tapi setelah memikirkan hal itu lagi, kami memutuskan untuk pergi di acara itu. Dan dicatat setelah berlatih beberapa kali . "
Seohyun juga berbicara tentang cerita di balik-layar untuk tampil di acara TV Prancis.
Selama rekaman, Seohyun mengungkapkan, "Kami para penyanyi Korea pertama yang tampil pada program populer Perancis 'Le Grand Journal. Itu adalah suatu kehormatan karena merupakan program yang telah Beyonce, Usher, Rihanna, Justin Bieber, dan bintang Hollywood di atasnya "Dia menambahkan," Saya bukan hanya berpikir senang bahwa kami berada di sana sebagai wakil Korea di Perancis. , tapi saya benar-benar terkejut ketika penonton bersorak bagi kita di Korea. "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar